20 Agustus, 2012

Film Jackie Chan

Nah,pada postingan kali ini,saya mau men-share tentang film laga Jackie Chan.Pernah saya lihat di tv ada  berita tentang Jackie Chan sudah pensiun.Benarkah?Saya juga tidak tau.Ok,saya mendapat ide kali ini dari pada saya lihat film Jackie Chan sekarang.Di Global TV dan di Trans TV secara serentak.Kayaknya sudah banyak film Jackie Chan.Tapi,saya juga baru tau hanya berapa(walau gak tau judulnya).Mulai dari who am i(itu loh.Yang Jackie lupa namnya itu),Yang genk kriminal itu loh.Sekarang disiarkan di Trans TV(kalau gak salah tempat syutingnya di Sydney),Yang Jackie Chan ke New York(Sekarang di Global TV).Cukup itu aja.Tapi,selama filmnya masih diputar,saya nikmatin aja.

Cukup itu aja lah.Tadi kepikiran.Tapi,dah lupa.Apa?Kok bisa sih?Pikun banget,Yah,saya kan lihat film Jackie Chan lalu lupa deh.Buahahahaha

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebaiknya komentar yang terhubung dengan artikel yang ada.Kalau komentar berhubungan SARA akan langsung dihapus