26 Agustus, 2012

Menurut Saya,Shuichi Akai bukan Okiya

Anda tahu Detektif Conan?anda sudah baca komiknya?Pasti ada kejadian Shuichi Akai meninggal.Ternyata memang bukan meninggal.Ternyata,menurut saya,Akai bukan Okiya.Karena pada salah satu kasus yaitu,pada saat ada bom dan membajak seluruh lantai.Pada saat itu,kok Okiya dan Akai muncul bersamaan?

Makanya saya tertarik dengan misteri ini.Saya browsing di internet,banyak sumber yang mengatakan Okiya adalah Akai.Mungkin masih ada 50 % dan pendapat saya mungkin masuk akal juga,masih ada 50 % betul.

Saya memang sudah curiga dengan Subaru Okiya,bahwa dia bukan Shuichi Akai.Sekian posting kali ini.Sekian terima kasih.

ARTIKEL TERKAIT:

1 komentar:

  1. sekarang sudah terbukti masih hidup dengan menyamar sebagai Subaru Okiya, dan tetap menyamat menjadi Subaru

    BalasHapus

Sebaiknya komentar yang terhubung dengan artikel yang ada.Kalau komentar berhubungan SARA akan langsung dihapus