18 September, 2012

8 Tips Melatih Otak Supaya Berpikir Lebih Cepat

Otak adalah sebuah ipad canggih karena bentuknya kecil tapi bisa digunakan macam-macam(lebih dari ipad).Kita dapat melatih otak kita supaya berpikir lebih cepat.Berikut tipsnya.

1.Gunakan imajinasi anda.Itulah ucapan yang dikatakan oleh Eistein.Beliau berkata imajinasi lebih penting daripada pendidikan.Jadi,bagaimana kita melatihnya?Ambillah waktu luang anda dan kosongkan pikiranmu(Kata patrick nih.he he he).Imajinasilah sedalam mungkin.Misalnya apa yang igin anda ciptakan atau apa?Walau pun itu tidak mungkin,anggaplah itu adalah masa depan anda untuk bisa mencapainya.

2.Coba untuk belajar melempar sesuatu.Misalnya melempar bola ke dinding.Seperti olahraga basket begitulah.Seperti melempar kertas-kertas yang berbentuk bola.

3.Mencoba hal baru.Hal baru disini bukan berarti mencoba yang buruk.Tetapi coba hal yang baru.Misalnya berlatih alat musik.

4.Tertawa.Anda suka tertawa?Saya suka tertawa.Karena banyak diantara teman saya yang mempunyai bakat melawak(walaupun enggak sempurna)tetapi masih tetap lucu.

5.Pelajari bahasa baru.Misalnya anda sudah mempelajari bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.Misalnya anda belajar berbahasa Jerman atau yang bahasa daerah.

6.Olahraga teratur.Olahraga bukan hanya untuk jasmani.Tetapi untuk fungsi dan kapasitas.Tapi jangan berlebihan karena akan timbul penyakit yang mematikan.

7.Kerjakan permainan pengasah otak.Anda bisa meluangkan waktu luang untuk mengisi TTS,Rubik(Saya suka itu),dan sudoku,dll.

8.Mengkonsumsi minyak ikan secara rutin.Data yang mengenai minyak ikan masih saya belum ketemu.

ARTIKEL TERKAIT:

2 komentar:

  1. Crazy Unknown Woman18 Mei, 2013 22:49

    ada gak 8 cara melatih pantat agar dapat kentut lebih kuat?

    BalasHapus
  2. sama dengan komentar di atas( pertama)18 Mei, 2013 22:55

    "saya suka tertawa.Karena bayak di antara teman saya yang mempunyai bakat melawak(walaupun enggak sempurna)tetapi masih tetap lucu." Maksudnya siapa? si *i**, *****, ****, atau *****, atau mungkin **** yang biasa dipanggil **c**?

    BalasHapus

Sebaiknya komentar yang terhubung dengan artikel yang ada.Kalau komentar berhubungan SARA akan langsung dihapus