28 September, 2012

(Video)Gangnam Style versi Hitler

Halo teman-teman...Saya akan men-share video Gangnam Style yang diciptakan oleh PSY.Udah tau?Kalau belum,saya kasih ni videonya...
Setelah liat video diatas,anda pasti tertawa terbahak-bahak(lebay),seperti saya.Karena orangnya yang kocak dan tarinya.Sekarang saya ingin membagikan video Gangnam Style versi Hitler(Hahhh?).Anda terkejut?Anda akan tertawa walaupun liriknya beda,tapi tetap cocok.Ini dia videonya
Anda akan melihat video ini dengan tertawa.Tapi saya rasa sudah cukup yah.Ini version 1-nya.Tapi saya buka bersi duanya tidak diakses karena adminnya memblock video itu untuk pribadi(pelit wakkk).

Thanks to:-Tuhan Yang Maha Esa
                -Youtube.com
                -Blogger.com

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebaiknya komentar yang terhubung dengan artikel yang ada.Kalau komentar berhubungan SARA akan langsung dihapus