27 September, 2012

Cara Mendownload Theme Pada Komputer

Halo teman semua.Sekarang saya ingin mensharing tentang download theme pada komputer.Karena saya lihat(atau saya alami)ada banyak situs yang menyediakan theme untuk didownload.Tapi,ujung-ujungnya tidak cocok.Tapi,khusus untuk hari ini,saya berpikir bahwa bagaimana cara mendownload theme yang cocok,bagus,banyak,dan gratis(pasti susah thu,karena banyak syaratnya).Ok,kita lanjutkan.

1.Pertama,kita klik kanan,dan pilih personalize.

2.Kalau sudah muncul,tekan get more themes online.

3.Setelah itu,anda akan dibawa ke page-nya microsoft.Nah disana anda tinggal pilih deh,mau yang mana?

Atau anda kalau memakai windows 7,berdasarkan yang saya coba,itu bisa langsung kunjungi kesini,jadi gak usah susah-susah,buat itu,buat ini.Mohon maaf kepada seluruh pengguna Windows selain Windows 7,itu tidak bisa langsung instan.Harus cara manual yang tersedia paling atas tadi.Untuk pengguna selain dari Windows.itu sudah jelas tidak bisa menggunakan cara tadi(kalau bisa,ya,selamat lah.Tapi kalau gak bisa,apa boleh buat...)Semoga bermanfaat dan terus berbahagia.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebaiknya komentar yang terhubung dengan artikel yang ada.Kalau komentar berhubungan SARA akan langsung dihapus